Rabu, 27 Juni 2012

download master bahasa pemrograman C / C++


Assalamualaikum...
khoir ente?
alhamdulilah :D
nah guys buat kamu-kamu yang suka buanget ngotak-atik program kayak ane(little2), hihih
aku punya link buat download master program creator yaitu :

Bahasa C  
Bahasa tingkat tinggi dalam program ini biasanya dasar dipelajari ketika mempelajari pemrograman, nah disini saya punya link yang bisa menghubungkan anda dengan link web yang menyediakan download program, saya sendiri menyediakan sebuah aplikasi
a. Turbo C
Turbo C adalah bahasa program C yang sangat simpel digunakan tetapi menu barnya bebrbeda dengan kebanyakan program lain, selain itu turbo c tidak bisa copas program dari aplikasi lain,lebih baik anda mempelajari sintaks dari pemrograman C terlebih dahulu untuk memudahkan anda dalam mempelajari dan menyeimbangkan pembelajaran, nih link aplikasi download programnya



b.Turbo Pascal
Hampir mirip dengan turbo C namun turbo pascal sangat sederhana sehingga digunakan untuk mengawali dalam mempelajari pemrograman, sintaksnya berbeda dengan turbo c, dibawah ini linknya


c.Codeblocks
menurut saya ini paling pas dijadiin awalan untuk belajar program, syntaksnya yang bagus serta fitur-fitur yang lengkap, membuat ini aplikasi program banyak digunakan diberbagai kalangan, so download langsung aja :)


0 komentar:

Posting Komentar