Kamis, 20 Desember 2012

Download aplikasi Bimatri

Aplikasi bimatri adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan seluler terbesar di indonesia yup perusahaan Three
Demi membangun loyalitas pelanggan, berbagai cara dihadirkan oleh operator telekomunikasi di Indonesia. Tapi untuk yang benar-benar setia dan memperhatikan kebutuhan pelanggan secara lebih personal, mungkin terobosan ini hanya milik Tri.
Tri memperkenalkan aplikasi personal yang interaktif dalam wujud BimaTri. Sesuai namanya, BimaTri diambil dari salah satu karakter wayang Mahabhrata yang memiliki sifat loyal, pintar, dan penuh perhatian. Semua perilaku mulia yang dimiliki seorang Bima direfleksikan Tri dalam sebuah aplikasi inovatif. Apa saja?
Seperti diketahui, ada kalanya kita tidak menyadari saat kuota data dan pulsa sudah hampir atau malah telah habis, karena keasyikan berselancar di dunia maya atau bergosip ria dengan teman. Alih-alih ingin terus  terhubung, justru kita malah kebablasan dan akhirnya ‘mati gaya’ karena kehabisan kuota data dan pulsa.
Nah, dengan adanya aplikasi BimaTri, pengguna smartphone, tablet, dan juga modem tidak perlu lagi menduga-duga berapa sisa kuota pulsa atau data yang dimiliki. Pasalnya, aplikasi pintar ini akan mengingatkan secara otomatis saat pulsa, kuota atau masa aktif kartu akan habis dan saat sudah habis. Kemampuan ini dimungkinkan berkat teknologi push-notification yang tertanam pada BimaTri.
Berupa pop-up yang tampil di layar ponsel, karakter BimaTri yang diwujudkan dalam bentuk robot akan menyapa pengguna Tri dan memberikan detil status penggunaan, meliputi nomor Tri yang digunakan, sisa pulsa, masa berlaku kartu, kuota data, hingga akses internet gratisan pada menu Profile.
Saking perhatiannya, BimaTri juga memberikan menu-menu lain yang sangat berguna, seperti Package yang memungkinkan pengguna untuk langsung membeli paket atau isi ulang pulsa sesuai kebutuhan. Adapun isi ulang tersebut bisa dilakukan baik dengan cara konvensional seperti voucher fisik ataupun metode pembayaran debit dan kredit.
Selain itu, terdapat pula menu Contact yang menghubungkan pengguna secara langsung ke customer repsentative Tri, baik itu melalui telepon, email, ataupun portal. Jadi, pengguna tidak perlu menekan nomor atau mengetik email tertentu untuk bertanya seputar pelayanan Tri.
Untuk memaksimalkan kecerdasan dari smart device milik pengguna, BimaTri juga memiliki menu Tips yang siap memberikan aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa memantapkan aktivitas di dunia maya.
Dengan adanya BimaTri, lupakan saja cara-cara ‘jadul’ menghafal nomor atau kode-kode SMS seperti “*xxx#” yang terkadang sulit diakses. Ya, dengan begitu setidaknya memori di kepala kita tidak habis oleh angka-angka rumit yang harus dihafal.
Bagi pengguna tablet, BimaTri tentunya menjadi ‘dewa penolong’ tersendiri. Pasalnya gadget yang beredar di pasaran tidak memiliki fitur SMS, sehingga selama ini mereka harus proaktif mencari tahu berapa sisa kuota yang dimiliki. Sekarang, sudah tidak perlu lagi!
Dapat di-download secara gratis di Google PlayStore, BlackBerry AppWorld, dan Apple Store atau iTunes, layanan BimaTri melintasi berbagai platform handset populer untuk memberikan kenyamanan layaknya asisten pribadi pengguna smart device. Diklaim, layanan ini merupakan pertama kali di Indonesia lho, Jerukers!
Asyiknya, bersama kartu Tri dan aplikasi BimaTri, kamu tidak hanya mendapatkan pelayanan telekomunikasi dengan jaringan yang andal, tetapi juga dimanjakan oleh adanya ‘asisten pribadi’ yang selalu membantu kamu mengontrol pemakaian pulsa dan data.  Jika sudah punya ‘asisten’ seperti ini, tentunya kamu akan terhindar dari kebablasan pulsa dan ‘mati gaya’, bukan? (CW)
 untuk download klik dibawah ini :)

0 komentar:

Posting Komentar